Minggu, 28 April 2019

After Long Hiatus..

Hellooo! Welcome Back!

2019.

Tak ku sangka, terakhir kalinya ku bermain blog adalah tahun 2014.. 5 tahun berlalu sudah.., dan posisi terakhir 2014 aku masih duduk dibangku SMA kelas 11. Dan.. sekarang aku barusan sidang kompre bulan Maret 2019 dengan hasil LULUS alhamdulillah..
Awalnya sempet lupa sama password dan email yang aku pake untuk blog ini, dan aku berusaha mencoba mengingat-ingat lagi email yang lama sama password lama.. hingga akhirnya bisa kembali terbuka. Alhamdullillah. Demi keamanan yang lebih terjamin akhirnya aku switch account ke emailku yang terbaru. wkwkw

Seketika ku lihat postingan lama kok agak lebay wkwkw hingga ada 1 post yg terpaksa harus aku hapus karena itu terlalu aib sih haha.

Sedikit review sih, melihat kenangan masa lalu blog berfaedahku ini *ceilah.
Kuakui..dulu waktu jaman2 sekolah dari SD-SMA aku rajin bgt emang, sampe bikin note motivasi yang ditempel di dinding dengan nuansa lucu nan indah dipandang. Niat bgt asli. Bisa dilihat sih di blog yang satu ini. Tapi itu cuma link waktu aku SMA aja yak..


Aku juga suka bgt nonton film Thailand dulu.. yaampun, dan aku review semua satu2 film yang pernah ku tonton. Bisa dilihat postinganku disini yaa. Adaa aja waktu luang dulu ya buat review dan kasi komen satu2 filmnya, tapi jujur aku dulu ntah kenapa bisa suka sama film Thailand. sampe aku ngerasa jijique bacanya krn alayy wakaka, tapi gaada yg perlu disesali sih krn gimana pun juga..itu tetap jadi bagian dari masa lalu ku.

Yah..walopun aku sedikit jijiq but there's nothing to worry about..semua orang aku yakin juga pernah mengalami masa-masa alay itu.

Tapii, ada satu hal yang bikin aku kagum sama tulisanku yang mungkin kesannya alay. JUJUR. yak! karena aku ngerasain hal yang berbeda feel nya saat aku nulis postingan ini dibanding waktu dulu. Dulu, aku ngerasa FREEE bgt ngeluarin kalimat yang benar-benar ada dipikiranku tanpa peduli orang yang baca postingan bakal mikir ini tulisan alay atau nggak. Dan juga, aku nulis kyk runtut terus ga peduli kalimatnya bakal nyambung kalo dibaca atau nggak, hahaha. Beranjak pada masa peralihan remaja-dewasa saat ini di usia ku 21 tahun, aku merasa harus ada yang difilter wakakakak. Gak bisa semua cerita aku ceritain dipostingan blog ini, gak bisa semua rahasia aku post, dll. Eits, bukan berarti jaga image yah tapi lebih menjaga privasi diri sih gengs hehe. Kalo jaga image tuh kyk konotasinya negatif gt soalnya, kayak gamau ketemu sama temen, ga sosialisasi, gaada keinginan keluar dari zona nyaman lah istilahnya tuh. Nah kalo jaga privasi tuh tetep humble, aktif, kontributif, dan tetep bisa menjaga diri dari hal-hal negatif gt gengs :)

Apakah ini karena aq segera beranjaq dewasa? hingga jiwa kekanaqkanqanku bergetar?
oh tentu tidak seperti itu. Jiwa kekanak-kanakanku tetap ada di dalam lubuq hati q, hanya q yang berhak tau. Hanya mungkin aku lebih bisa menentukan mana jalan terbaik dan yg harus ditinggalkan, dibanding dengan aku yg dulu. (halah ngomong opo)

Oiya. mungkin buat temen2 yang tiba2 mampir ke blog ku, selamat datang!
makasih loh udah kepo sama tulisan ini hehe. Btw, aku sebenernya lebih aktif di medium sih daripada blog ini. Yaa, sesekali masih pake blog sih tapi nggak terlalu sering.

So, sekalian mampir aja yuk https://medium.com/@oktariniaisyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar