Minggu, 19 Juli 2020

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya ASUS VivoBook S14 S433

Tepat di Bulan Mei 2020 lalu, ASUS Indonesia resmi meluncurkan produk laptop baru bernama ASUS VivoBook S14 S433. Jimmy Lin, Regional Director ASUS, Southeast Asia mengatakan bahwa laptop ini hadir untuk para kawula muda, terutama Generasi Z, atau bahkan bagi siapapun yang ingin merasakan vibes anak muda. ASUS mengerti bahwa anak muda selalu identik dengan sifat ingin tampil beda. Mereka juga mengerti kebutuhan kawula muda yang tidak hanya ingin sekedar memiliki laptop yang canggih, namun juga penuh gaya. 

#DareToBeYou
Sumber: ASUS Indonesia
Melihat kebutuhan pasar ini, ASUS berusaha menjembatani kebutuhan para kawula muda untuk bisa merasakan performa laptop dengan kualitas tinggi sekaligus bisa tampil kece. Mengusung hastag #DareToBeYou, ASUS ingin memberikan kesempatan bagi calon penggunanya untuk bebas berekspresi dan menjadi diri sendiri melalui produknya. Tidak hanya sebagai penunjang produktifitas, namun bisa mencerminkan identitas dari pemiliknya. Keren banget! pokoknya super paket komplit deh buat anak muda!


Nah, ngomong-ngomong soal paket komplit, kamu perlu tau juga beberapa alasan kenapa kamu harus punya ASUS VivoBook S14 S433. So, Check this out.

1. Body Tipis, Desain Minimalis, Kece Abis!


Desain Laptop
Buat kamu yang suka desain trendy dan kekinian, laptop ASUS VivoBook S14 S433 jawabannya. Bila diperhatikan, laptop ini punya desain yang berbeda dari laptop ASUS pada umumnya. Kalau sebelumnya logo ASUS berada ditengah, kini logonya berada di sebelah kanan dengan tampilan logo ‘ASUS VivoBook’. Tampilan logo yang baru ini membuat kesan laptop menjadi lebih simple dan minimalis. Desain cover laptop juga terasa lebih clean karena banyak ‘ruang kosong’. ASUS memang sengaja membuat ‘ruang kosong’ ini sebagai wadah bagi para calon penggunanya untuk bisa mengekspresikan diri pada back cover laptop, seperti digunakan untuk menempel stiker misalnya. Nah, berkaitan dengan stiker, ASUS memberikan stiker eksklusif secara gratis loh yang sudah sepaket dengan penjualannya. 

Stiker Kece Buat di Laptop

Selain dari segi desain, laptop ini memiliki body yang tipis dan ringan di kelasnya. Dengan ketebalan hanya 15,9 mm dan bobot 1,4 kilogram, membuat laptop ini bisa dibawa secara praktis kemanapun bahkan dengan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun. Cocok banget buat kamu yang aktif dan hobi travelling deh!

Dimensi Laptop
Sumber: ASUS Indonesia


Bagian tampak depan laptop
Saat laptop dibuka, kamu bakal disambut dengan layar nanoedge seluas 14 inch yang beresolusi Full HD (1920×1080 piksel), berbezel tipis dan memiliki screen to body ratio 85%. Dengan demikian, tampilan layar pada laptop ini menjadi terasa lebih lapang. Layar VivoBook S14 S433 juga mampu memproduksi warna color space sRGB hingga 100%, sehingga sangat cocok buat para content creator seperti desainerfotografer dan video editor yang ingin merasakan pengalaman editing yang lebih asik.

2. Punya 4 Varian Warna yang #GueBanget


Hadir dalam 4 pilihan warna, laptop ini benar-benar memberikan kesan personal buat para penggunanya. Adapun varian warnanya yaitu Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red. Pilihan warna ini juga memberikan pengalaman buat kamu untuk merasakan vibes jiwa muda, sekaligus menjadi kesempatan untuk mengekspresikan jiwa yang "gue banget" bahkan sebelum membuka laptop. ASUS ingin memberikan kesempatan bagi calon penggunanya untuk bisa tampil ekspresif melalui varian warna yang disajikan. Semua orang bebas memilih warna sesuai dengan cerminan kepribadiannya.

Gaia Green
Gaia Green adalah warna yang terinspirasi dari alam, menandakan bahwa kamu mudah beradaptasi dan terbuka terhadap segala sesuatu yang dunia berikan kepadamu.

Resolute Red

Berapi-api dan mencolok, Resolute Red menandakan bahwa kamu bisa menempatkan diri dan tidak takut dengan apa yang dipikirkan orang lain.

Dreamy Silver

Dreamy Silver menunjukkan bahwa kamu adalah sosok yang berani bermimpi. Kamu punya sikap yang teguh terhadap cita-cita yang hendak dicapai dan bangga dengan apa yang kamu perjuangkan.

Indie Black

Indie Black mewakili independensi dan kepemimpinan tanpa kompromi, kamu bertanggung jawab atas situasi apa pun dan tidak takut untuk berbicara untuk orang lain.

Pada akhirnya, kamu bebas memilih warna laptop sesuai selera dan bakal kerasa kesannya kalau #VivoBookLaptopGue. 

3. Fitur Premium yang Aduhai

ASUS VivoBook S14 S433 punya beberapa fitur premium yang sangat menunjang produktifitas kamu dalam beraktifitas. Emang ada apa aja tuh? kenapa bisa aduhai?

Finger Print

ASUS VivoBook S14 S433 telah dilengkapi dengan finger print dan telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10. Bagi yang belum tahu, Windows Hello adalah fitur yang memudahkan pengguna untuk dapat masuk ke sistem Windows tanpa harus memasukkan password. Melalui satu sentuhan finger print saja, proses login dan masuk ke sistem Windows 10 menjadi lebih cepat dan praktis. Adanya fitur yang satu ini, memberikan sistem keamanan laptop yang terjamin, karena tidak sembarang orang bisa dengan mudah mengaksesnya. 


Support Fast Charging

Baterai laptop ini memiliki kapasitas sebesar 50 Whrs dan mendukung fast charging dengan klaim kecepatan pengisian sebesar 60 persen dalam 49 menit. Walhasil, laptop ini bisa bertahan selama 12 jam saat diuji menggunakan PCMark 10 Battery pada mode Modern Office. Nah kalau laptop kamu yang sekarang mesti dikit-dikit di-charge, kayaknya kamu mesti ganti laptop nih dengan yang satu ini, hehehe.


Backlit Keyboard

Pada bagian keyboardnya juga telah dilengkapi dengan backlit putih, sehingga sangat nyaman ketika digunakan dalam kondisi kurang cahaya dan memberikan kesan yang mewah. Pada bagian enter juga terdapat aksen warna neon hijau yang cukup eye-catching dan elegan. Tombol enter ini sengaja di-mark karena mungkin ASUS mengerti bahwa adalah tombol ini sering banget digunakan. Dikit-dikit enter. 

Kartu Grafis GeForce MX250

VivoBook S14 S433 ini telah menyematkan GPU Nvidia GeForce MX250 dengan 2 GB GDDR5 yang punya performa cukup gesit. Kamu bakal dapat pengalaman bermain game yang lebih baik berkat adanya kartu grafis ini. Tidak hanya itu, aktivitas seperti pembuatan design maupun penggunaan software lainnya juga terasa lebih 'ringan'. 

4. Kinerja Prosesor yang Bisa Ngertiin Kamu

Dari segi spesifikasi, laptop ASUS VivoBook S14 S433 telah dibekali dengan prosesor Intel Core 10th Gen. Ada dua varian yang ditawarkan oleh ASUS, yaitu Intel Core i5-10210U dan Core i7-10510U. Selain memberikan performa yang powerfulprosesor generasi terbaru dari Intel ini juga hemat daya. 

Sumber: Intel.co.id
ASUS VivoBook S14 S433 juga menggunakan PCIe SSD berkapasitas 512GB dan menggunakan SSD khusus dari Intel yang telah dilengkapi dengan Optane Memory berkapasitas 32GB. Intel Optane ini memiliki teknologi machine learning yang mampu untuk membaca perilaku pengguna dalam menggunakan perangkat. Jadi, semisal kamu sering menggunakan Photoshop atau software lainnya, Intel Optane ini akan paham dengan kebiasaan kamu sehingga Intel Optane akan memberikan pengalaman membuka software yang lebih cepat lagi. Jadi, penggunaan laptop ini benar-benar save-time. Perpaduan antara Intel Optane dan SSD ini membuat performa laptop VivoBook S14 S433 menjadi sangat gesit dan ngebut banget. Duh, pengertian banget deh ASUS!

5. Konektivitas Wifi 6 yang Mantap Betul

Laptop ASUS VivoBook S14 S433 juga telah dilengkapi beragam konektivitas modern, salah satunya adalah WiFi 6. Adanya WiFi 6 ini membuat laptop menjadi lebih update dan pastinya tidak ketinggalan zaman. Bila dibandingkan dengan WiFi generasi sebelumnya, WiFi 6 memberikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga 3x lipat, kapasitas jaringan hingga 4x lipat lebih banyak, dan latency hingga 75% lebih rendah.

Spesifikasi Lengkap
Untuk spesifikasi lengkapnya, kamu bisa cek dibawah atau bisa langsung kunjungi website ASUS disini yaa.
Sumber: ASUS Indonesia


Ada Promo Pembeliannya Loh!
Kalau kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa cek di beberapa market place seperti shopee, tokopedia, JD.ID, blibli, dan bukalapak. Laptop ini dibandrol dengan harga Rp 13.999.000 untuk yang versi i5-10210U dan harga Rp 15.999.000 untuk yang versi i7-10510U.
Adapun beberapa voucher yang bisa kamu dapatkan mulai dari:
  • Voucher Cashback to Ovo Points 400,000 + Free gift Createkat Katfit 1 Smart Band Blue (limited quantity)
  • Free Gifts Worth 1.1 juta, work from home gear + billionaire’s project t-shirt (limited quantity)
  • Free CREATEKAT KATFIT 1 Smartband + Billionaire’s Project Tshirt (limited quantity)
  • Discount Up to 500k + Billionaire’s Project Tshirt ( limited quantity)
  • Sampai dengan Free Billionaire’s Project Tshirt ( limited quantity)

  • Gimana? Worth banget kan!
    Worth banget pastinya. Paket komplit deh, mulai dari kecanggihan teknologi yang disematkan dalam laptop sampai desain trendi yang super kekinian, bener-bener vibes anak muda banget! 

    Okey, itu dia teman-teman, 5 alasan kenapa kamu harus punya ASUS VivoBook S14 S433. Selain dapat performa laptop yang cakep, kamu juga bisa sekaligus ekspresiin diri lewat laptop ini, jadi makin kece dong yaa~ 

    Jadi, tunggu apa lagi? :)

    #VivoBookLaptopGue
    #DareToBeYou



    1 komentar: